Cara Membuat Seseorang Jatuh Cinta

Cara Membuat Seseorang Jatuh Cinta

cintasehati.com Membuat seseorang jatuh cinta adalah hal yang mustahil. Jika Anda melakukan semua saran yang dibahas di atas dan dia masih tidak mencintai Anda, berarti dia memang tidak bisa mencintai Anda (atau sudah mencintai orang lain) dan kalian berdua tidak cocok. Beberapa orang tidak bisa bersama karena memang tidak cocok, walaupun salah satu memiliki perasaan yang sangat besar. Ini memang sulit didengar, tetapi lebih baik Anda mengakhiri hubungan jika dia tidak bisa membalas perasaan Anda dengan cara yang sama. Anda tidak bisa memaksakan sesuatu yang sangat kuat seperti cinta dan cinta tidak akan datang dalam semalam. Cinta yang paling indah adalah yang datang tanpa aba-aba. Jika memang ditakdirkan, cinta itu akan datang secara alami. Jika Anda mencoba membuat seseorang mencintai Anda, efek yang dihasilkan cenderung bertolak belakang. Jangan menempel atau memaksa orang yang tidak membalas perasaan Anda. Siapa pun yang harus diyakinkan dengan usaha keras tidak sepadan dengan semua kesulitan yang Anda jalani dan mungkin tidak akan pernah menyukai Anda. Mengejar cinta dengan usaha berlebihan hanya akan membuat dia takut dan menjauh. Jangan memercayai gagasan bahwa Anda dapat menggunakan sarana tertentu seperti feromon, semprotan kimia, atau makanan untuk membuat seseorang jatuh cinta. Walaupun ada bukti ilmiah bahwa sarana tersebut dapat memengaruhi bagian otak kita yang menimbulkan emosi seperti cinta, namun tidak akan bisa memaksa seseorang untuk jatuh cinta pada Anda. Tidak ada “ramuan cinta” yang manjur. Cobalah dengan segenap hati Anda untuk memiliki kecocokan dengan pasangan dan lakukan yang terbaik untuk dia. Jika tidak berhasil, Anda harus melupakannya dan melanjutkan hidup.

Menjadi tua adalah takdir, menjadi dewasa adalah pilihan. Bagaimanapun keadaanmu, jangan menyerah. Kalau kamu menyerah, usailah sudah. Tak ada harapan lagi. Kalau kamu membicarakan sebuah impian besar bersama Tuhan, jangan pernah mengatakan ‘tidak mungkin’. Dunia ini tidak keras, tapi kitalah yang lemah. Maka kita haruslah keras supaya dunia ini lemah. Seburuk apapun keadaanku, bagaimana pun terpuruknya diriku, betapa pun lelahnya perjuanganku, setidaknya aku masih punya Tuhan. Dia tempatku mengadu dan bersandar. Selalu ada harapan buatku untuk mendapatkan rahmat dan kasih sayangnya. Janganlah kamu iri dengan keberhasilan orang lain, sebab kamu tidak tahu apa yang telah orang lain itu korbankan untuk meraih keberhasilan yang dia dapatkan tersebut. Jika kamu dilempar batu oleh seseorang, janganlah membalasnya melempar balik dengan batu, tapi balaslah dengan melempar bunga kepadanya. Tapi usahakan potnya ikut juga. Janganlah engkau menuntut ilmu, karena pada dasarnya ilmu itu tidak bersalah. Janganlah engkau menimba ilmu, karena di dalam sumur tidak ada ilmu.

Janganlah engkau membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya. Janganlah engkau menyumbangkan lagu, karena lagu yang sumbang tentu saja tidak enak didengar. Janganlah engkau MENGURUSI orang lain, karena belum tentu orang lain mau memiliki badan yang KURUS. Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yang bertanya kepadamu, karena bisa saja ia lebih suka makan TEMPE. Janganlah kamu mengarungi lautan, tidak akan berhasil. Karena karung lebih cocok digunakan untuk beras. Bersatu kita teguh, bertujuh kita boyband. Masa depan adalah bagaimana urusan nanti, sedangkan masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung. Hubungan persahabatan itu layaknya kencing di celana kamu sendiri, semua orang bisa melihatnya, tetapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya. Kelebihan lelaki adalah bebas untuk memilih wanita yang dia sukainya. Sementara wanita bebas untuk menolak laki-laki yang disukainya. Kesalahan merupakan pengalaman hidup, pengalaman merupakan pelajaran yang amat berharga. Jadi, sering-seringlah melakukan kesalahan. Jangan menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan, karena perasaan dapat diungkapkan kapan saja, siapa saja dan dimana saja. Pada kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam ketinggian budi ada kependekan joko. Apapun yang ingin kamu kerjakan, maka kerjakanlah sekarang, karena bisa jadi besok kamu akan ketiduran.

Baca Juga :Mengharapkan Cinta Untuk Datang

Kata kata bijak cinta berikut ini bisa kamu sampaikan kepada pasanganmu untuk menunjukkan rasa cintamu terhadapnya. Untuk senantiasa mempertahankan rasa cinta di antara pasangan, salah satu di antaranya adalah dengan membujuk rayu dengan kata kata bijak cinta, ataupun gombalan rayu. Berikut kami berikan contoh kata kata bijak cinta. Kala hati berisi perasaan tiada tara disebut cinta dan Anda merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaannya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia telahberubah. Ada saat-saat istimewa dalam kehidupan kita dan sebagian besar datang melalui dorongan orang lain. Dan dialah sebenarnya yang masih mempedulikan kita. Yang akan membuat hidupmu berbalut bahagia penuh senyuman. Dan jadikanlah kematian adalah muara perjumpaanku denganmu. Dan kini aku sadar.. Demikian pula denganku, semoga diri ini mampu menerima apapun sosok dirimu dengan keridhaan. Di saat engkau mencampakkannya begitu saja, maka ingatlah dia yang selalu berusaha untuk menjadi pelangi ketika awan kelabu menyelimuti dirimu. Di saat engkau ingin menduakan pasangan hidupmu, maka ingatlah dia yang selalu di sampingmu ketika kamu butuh seseorang yang mampu membuatmu tegar.