Cerita Cinta Remaja Yang Sederhana

Cerita Cinta Remaja Yang Sederhana

cintasehati.com Setelah sukses dengan lagu dan web series, Surat Cinta untuk Starla (SCUS) kini hadir dalam bentuk karya yang berbeda. Masih dibintangi Jefri Nichols dan Caitlin Halderman, versi film dari Surat Cinta untuk Starla diharapkan dapat mendulang sukses seperti karya-karya sebelumnya. Film yang diangkat dari lagu berjudul sama yang ditulis Virgoun ‘Last Child’ ini merupakan kisah lanjutan dari cerita Hema dan Starla yang jatuh cinta dalam waktu 6 jam, seperti yang diceritakan dalam web series. Meskipun lanjutan dari cerita web series, tetapi yang belum menyaksikannya juga tetap bisa mengikuti cerita dalam film karena ada beberapa flashback yang sengaja ditampilkan. Dengan premis sederhana, SCUS jadi sangat mudah untuk dinikmati para penonton. Kisah yang diangkat sederhana dan sangat relatable dengan para remaja saat ini sehingga akan sangat mudah terbawa perasaan (alias baper). Bagi para remaja yang menonton ini mungkin akan teringat dengan pacar atau gebetan yang tingkah uniknya selalu bikin deg-degan. Sementara bagi penonton yang lebih dewasa, bisa jadi pengingat lucunya masa-masa cinta pertama. Tak hanya soal percintaan, film ini juga mengangkat tema cinta lingkungan, persahabatan, dan keluarga. Kisah cinta Hema dan Starla bisa disaksikan di bioskop mulai 28 Desember. SCUS digarap dengan serius oleh sutradara Rudi Aryanto. Ia membuat seluruh karakter memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing, termasuk peran yang tidak terlalu banyak muncul. Keseriusan ini membuat akting Jefri Nichols dan Caitlin Halderman menjadi lebih natural, walaupun memang tidak bisa dipungkiri bahwa film ini masih lebih terasa seperti sinetron panjang dari pada sebuah film. Meskipun sederhana, namun film ini tetap memiliki faktor kejutan di akhir yang membuat SCUS layak untuk disimak hingga akhir. Jadi jangan lupa saksikan film Surat Cinta untuk Starla mulai 28 Desember mendatang.

Karena untuk pengertian cerpen yang lainnya merupakan sebuah karangan yang fiktif dan terlihat berisi terkait kehidupan terhadap seseorang bahkan dalam kehidupan yang sudah paparkan atau diceritakan sampai sesingkat mungkin yang berfokus terhadap seorang tokoh saja. Nah salah satu dari cerita pendek terkadang mempunyai kata dengan jumlahnya hanya kurang dari 10.000 kata. Bahkan ini kurang dari 12 halaman saja. Akan tetapi, untuk cerita pendek hanya saja mengasih pada sebuah kesan tunggal, dan demikian dengan mengarahkan pada diri dari salah satu tokoh, Bahkan ini hanya dalam satu situasi saja. Nah teman-teman sekalian, berikut ini dari ciri-ciri cerpen yang harus Anda ketahui secara keseluruhan. Bahkan banyak sekali orang yang sedang mengira, bahwa cerpen liburan itu sama dengan majalah atau nivel, akan tetapi kalau kita lihat dari segi banyak kata aja sangat berbeda. Nah di sini ada beberapa dari ciri ciri cerpen secara lengkap. Pertama salah satu dari cerpen mempunyai jalan cerita sendiri yang lebih pendek singkat dari novel.

Kedua cerpen salah satu yang memiliki jumlah kata, bahkan ini tidak lebih dari 11.000 kata. Ketiga terkadang salah satu dari cerpen akan menceritakan terkait dari kisah yang asalnya dari kehidupan untuk sehari-hari. Keempat tidak ada untuk menggambarkan semua pembahan terkait dengan tokohnya, hanya saja ini dikarenakan sebuah cerpen yang selalu digambarkan dengan inti sari nya saja. Kelima salah satu dari tokoh yang ada di dalam cerpen tersebut akan digambarkan dengan sebuah masalah dab bisa juga dengan konflik sampai pada tahap penyelesaiannya. Keenam untuk menggunakan dengan kata yang sangat sederhana ini salah satu yang dapat dimengerti dengan para pembaca nya. Ketujuh salah satu dari kesan yang akan ditinggalkan dari pembahasan cerpen ini sangat mendalam, sampai untuk pembaca bisa ikut dengan merasakan yang terjadi dari cerita tersebut. Kedelapan terkadang hanya saja untuk menceritakan karena satu kejadian saja. Nah dari salah satu dari cerita pendek ini memiliki 2 unsur tersendiri, yaitu dengan unsur intrinsik dan unsur ekstrinsik. Di sini ada beberapa penjelasan terkait yang ebih jelas dan rinci. Pertama dari salah satu dari tema ini, merupakan salah satu dari gagasan pokok yang sudah mendasari pada jalannya pada suatu cerita dalam pembahasan cerpen.

Baca Juga :Cerita CInta Pertama Remaja Wanita

Kedua salah satu dari alur atau plot, dari sebuah jalan pada cerita dalam cerpen. Ketiga dalam melakukan setting, hampir sama dengan tempat, suasana, dan waktu yang sudah terjadi dalam melakukan sebuah cerpen. Ketiga tokoh, ini merupakan dari pelaku yang akan terlibat yang di dalam ada cerpen. Keempat salah satu dari penokohan, akan memberikan sifat atau karakter yang lain terhadap tokoh pada cerita yang ada di dalam tersebut. Kelima salah satu dari sudut pandang ini, cara pandangnya hanya untuk mengarang ketika memandang ketika kejadian yang ada dalam cerita tersebut. Pertama salah satu dari latar belakang dari masyarakat, ini sangat berpengaruh saat kondisi dari latar belakang masyarakat hanya terbentuknya di dalam jalan cerita. Kedua ini merupakan salah satu dari latar belakang Pengarang, ada juga yang meliputi untuk pemahaman dengan pengarang pada sejarah hidupnya atau sejarah yang akan berhasil dengan karangan dengan sebelumnya. Sebenarnya kalau perlu kita ketahui untuk cerpen lama dan untuk cerpen yang baru, ini salah satu yang sangat jelas dengan menggunakan cerpen tersebut kita bisa melakukan dengan belajar banyak sekali hal yang sangat penting.

Karena tema ini merupakan cerita pendek yang cukup singkat jadi kami akan berikan secara langsung. Dan perlu Anda ingat, kami di sini tidak ada lagi ,cinta sangat singkat, bahkan ini salah satu kurang dari 1 halaman saja. Nah pastinya Anda akan masih ingat bukan berarti dari pengertian cerpen itu apa? Jadi jangan sampai Anda untuk mencari yang sangat pendek ya, atau yang membutuhkan. Nah di sini ada beberapa contoh singkat cerpen singkat yang kami akan berikan untuk Anda sendiri. Di ufuk bagian timur, ada matahari yang terlihat belum tampak. Karena salah satu dari udara pada pagi’ hari terasa yang sangat dingin sekali. Alam pun terlihat masih diselimuti dengan embun pagi. “Nah ketika itu ada seorang anak menganyunkan sepedanya ketika di tengah jalan yang masih lengang. Kalau kita tebak siapakah itu gerangan anak ini? Ternyata dia salah satu seorang penjual koran, dan yang bernama fatur. Ketika sudah menjelang pada pukul lima pagi, dia pun sudah sampai di bagian agen koran dan ada beberapa penerbit koran yang lainnya. ” Lalu bertanya Bang sabrin.