Cerita Cinta Romantis Remaja Yang Terlarang

Cerita Cinta Romantis Remaja Yang Terlarang

cintasehati.com Kisah cinta yang romantis serta bahagia merupakan idaman bagi banyak orang. Tidak jarang orang banyak yang ingin tahu tentang kisah cinta dari beberapa pasangan lain. Pasangan mana yang tidak ingin mempunyai kisah cinta yang bahagia? Pasti semua yang mengharapkan kebahagiaan dalam suatu hubungan. Setiap manusia didunia ini terakhir sesuai takdirnya termasuk dalam urusan jodoh nya. Meskipun jodoh itu rahasia Tuhan dan kamu tidak mungkin untuk menentukannya siapa, di mana, dan bagaimana jodohmu akan datang, Namun apabila kita mengharapkan nya tidaklah salah. Mungkin kamu juga penasaran kisah cinta kumpulan cerita cinta romantis sepasang kekasih. Di bawah ini merupakan kisah sepasang kekasih yang romantis yang mungkin bisa membuat kamu merinding. “Kisah cinta romantis yang pertama diambil dari kisah cinta Woodford mcClelan dan Irina yang berawal dari pertemuan keduanya di Moskow. Woodford merupakan Seorang warga negara asal Amerika Serikat, kemudian Irina adalah warga asli negara rusia. Dikarenakan bekerja di tempat yang sama dan intensitas pertemuan yang sering kedua manusia ini menjadi tertarik. Setelah menjalani kisah kasih selama 2 tahun keduanya memilih untuk menikah pada bulan Mei tahun 1974. Setelah beberapa bulan setelah menikah, visa milik Woodford habis sehingga dia harus kembali ke Amerika Serikat untuk mengurus perpanjangannya.

Namun sayangnya good for tidak dapat kembali karena pada waktu itu hubungan antara Amerika Serikat dengan Rusia sedang memburuk. Kemudian Irina tidak tinggal diam saja menghadapi hal ini dan berusaha untuk mengunjungi sang suaminya Namun usaha yang dilakukan dia juga mengalami jalan buntu. Iya pun tidak bisa meninggalkan Rusia dan selalu mendapatkan penolakan ketika ingin keluar dari negerinya. Hal ini yang membuat pasangan ini harus merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama hanya melalui panggilan telepon dan kartu pos. Lalu 2 tahun juga berlalu dan tidak terasa mereka telah menjalani pernikahan dengan cara tersebut selama 11 tahun karena tidak adanya pertemuan dan tidak adanya pendapatan izin untuk bertemu. Yang kemudian pada akhirnya perjuangan dari keduanya adalah membuahkan hasil. Hernia mendapatkan izin untuk ke Amerika Serikat serta untuk menemui suaminya. Kisah cinta antara woodford dan hernia ini sangat mendapatkan sorotan dari berbagai media yang tersentuh dengan cerita kisah dari keduanya. Kemudian Irina menceritakan kisah perjuangan keduanya lewat buku yang diberi judul “The Eleven Year, Fight For My Husband And Freedom”.

Nah berdasarkan cerita diatas siapa nih yang ditinggal pacar sebentar saja udah mau lirik-lirik yang lain? Kalau kamu pernah melakukan itu harusnya kamu malu dan mau belajar dari cerita yang telah dijabarkan diatas. Bayangkan saja baru belum 1 tahun menikah sudah harus terpisah dengan cukup lama. Apalagi Pada masa itu alat komunikasi belum secanggih sekarang yang tentunya tidak mudah untuk menjalani kehidupan pernikahan jarak jauh seperti itu. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan bahkan menghilangkan cinta mereka. Kedua belah pihak rela untuk menunggu selama 11 tahun untuk akhirnya dapat bersama kembali dan bertemu kembali. “Les Brown dan Halen adalah sepasang kekasih yang memiliki tanggal lahir sama yaitu tanggal 31 Desember 1918. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang sering dijumpai oleh sepasang kekasih. Mereka saling bertemu saat masih berada di bangku sekolah menengah atas. Hubungan antara keduanya sempat tidak disetujui oleh keluarga Les karena status sosial mereka yang berbeda. Ayah dari Les adalah seseorang yang kaya sedangkan orang tua Helen hanyalah seorang butuh biasa.

Baca Juga :Cerita Cinta Sinta Anak SMP

Helen memiliki pekerjaan sebagai real estate sedangkan Les bekerja sebagai fotografer. Meski banyak pertentangan kecil yang terjadi dalam pernikahan mereka namun mereka tetap menjalaninya dengan penuh suka cita. Anak-anak hewan ternak di cerita yg oleh Helen bahwa Helen tidak bisa hidup tanpa Les. Salah satu ujian terbesar mereka yaitu saat mereka mengetahui fakta bahwa les divonis menderita Parkinson, sedangkan hewan saat itu menderita penyakit kanker perut. Tidak terasa pernikahan mereka sudah mencapai yang ke-75, namun setelah merayakan ulang tahun pernikahan mereka Helen pun meninggal pada tanggal 16 Juli 2013 dan sehari kemudian yaitu tanggal 17 Juli 2013 Les pun meninggal dunia menyusul istrinya. Apakah kamu pernah mempunyai keinginan kekasih atau pasangan yang memiliki tanggal lahir atau tahun yang sama dengan kamu? Menjadi moment yang sangat spesial saat merayakan ulang tahunsecara bersamaan dengan pasangan kamu. Pasangan Helen dan Les merupakan contoh dari beberapa pasangan yang memiliki tanggal kelahiran sama dan waktu mereka meninggal pun hanya berselang 1 hari.