Cerita Romantis Pasangan Remaja

Cerita Romantis Pasangan Remaja

cintasehati.com Yang jelas, Kimberly Andrea alias Kimmy, 21 tahun, nggak nyangka kalo kedatangannya ke supermarket 365 Days bakal berbuntut panjang. If you want to discuss future episodes, we have a channel dedicated to spoilers on our Discord. Where to watch detective conan magic file. We are not Meme Central nor do we want to be. Artikel terbaru tentang cerita pendek romantis,cerpen,cerpen romantis cinta,cinta,romantis,cerpen romantis Baca update informasinya di berita . Cowok perfect dan wangi, laksana sunkist! Kimmy harus berharap Miss Fortune berada di pihaknya sekali lagi. Biar gimana pun, nggak gampang mendapatkan Cowok sunkist?

Yang jelas, Kimberly Andrea alias Kimmy, 21 tahun, nggak nyangka kalo kedatangannya ke supermarket 365 Days bakal berbuntut panjang. Ia menemukan tipe cowok yang selama ini ada di daftar impiannya. Cowok perfect dan wangi, laksana sunkist! Kimmy harus berharap Miss Fortune berada di pihaknya sekali lagi. Biar gimana pun, nggak gampang mendapatkan nama cowok keren itu! Sayangnya, ketika Kimmy berhasil mengetahui namanya adalah Nikolas Kevin, terkuak pula rahasia kehidupan cowok itu. Ternyata Niko. Ya ampyyyun! Ah, mendingan baca aja sendiri perjalanan cinta cewek imut tapi superceroboh ini! Bohong banget kalo kamu bilang nggak terhanyut saat membacanya. Baca ini atas rekomendasi Silm dan memang penasaran karena idenya yang unik. Secret admirer. Alurnya cepat. Meskipun begitu, mungkin karena porsi dialog yang banyak, ada adegan kurang penting yang sebaiknya diganti sama perjalanan jatuh cintanya mereka berdua. Kimmy-Niko ini insta-love versi Indonesia. Beberapa info kayak disodorkan begitu aja, jadi nggak kerasa feel-nya. Contoh sederhananya kepribadian si tokoh utama.

Condong ke Mary-Gary juga sebetulnya, tapi nggak Baca ini atas rekomendasi Silm dan memang penasaran karena idenya yang unik. Secret admirer. Alurnya cepat. Meskipun begitu, mungkin karena porsi dialog yang banyak, ada adegan kurang penting yang sebaiknya diganti sama perjalanan jatuh cintanya mereka berdua. Kimmy-Niko ini insta-love versi Indonesia. Beberapa info kayak disodorkan begitu aja, jadi nggak kerasa feel-nya. Contoh sederhananya kepribadian si tokoh utama. Condong ke Mary-Gary juga sebetulnya, tapi nggak begitu kentara ketika masuk cerita. Desain sampulnya a la 2006 sekali. Saya yakin kalau cetak ulang pasti bakal lebih unyu. Saya paling menikmati tulisan Kimmy di buku hariannya. Malah, saya pikir kenapa nggak sekalian novelnya ditulis dengan format buku harian? Lebih menarik dan nyaman buat dibaca juga lebih jujur. Lebih terlihat gimana sifat-sifat tokohnya dengan baik. Novel yang menghibur, dan mau nggak mau saya jadi teringat dengan ‘cowok sunkist’ saya delapan tahun lalu. Bedanya, kami bertemu di tempat nugget dan pisau, lalu bertemu lagi di toko buku–saya di tempat majalah bola dan dia di sebelah, di bagian majalah wanita. Kalau cerita ini realistis serupa cerita saya, Kimmy dan Niko nggak mungkin bakal saling suka, hahaha.

Agak lama berdiam diri, Ratna memulai kembali percakapan. ”Teh, jadi begitulah ceritanya. Ini bukan masalah dimaafkan atau tidak, semuanya telah terjadi. Ratna juga menolak. Terserah teteh mau percaya atau tidak, tapi itu benar. Santi memandang adiknya tersebut. Hatinya marah, namun juga menyadari, sesalah apapun Ratna, tetap saja ia harus bisa objectif, Santi juga memikirkan kemungkinan lainnya, ya anaknya sendiri Deni, biar bagaimanapun sedang dalam usia yang sedang puncak – puncaknya penasaran mengenai wanita dan seks. Tak peduli kalaupun itu tak boleh dilakukan. Ratna tak akan atau tak bisa bilang kalau Ratna menyesalinya..nggak..nggak bisa. Biar bagaimanapun sebagai wanita, Ratna mengakui kalau ratna menikmatinya. Diri ratna mendapatkan rasa nyaman. Teteh boleh bilang ini edan, tapi jelas dengan eh Deni, Ratna menemukan sesuatu yang telah lama hilang. Teteh memang memikirkan keadaanmu yang terluka dan terpuruk akibat rumah tangga yang berantakan karena ulah suamimu yang tak bertanggung jawab itu. ”Iya teh. Ratna sadar itu tak mungkin.

Baca Juga :Cerita Cinta Remaja Yang Sederhana

Ratna hanya mengungkapkan kalau saat itu Ratna bahagia. Bagi Ratna walau hanya sebentar, tapi saat itu telah membahagiakan Ratna. Mungkin setelah ini teteh akan benci sama ratna, tak mau ketemu lagi, Ratna bisa menerimanya, tapi tolong jangan salahkan Deni. Santi hanya diam saja, adiknya nampak bersungguh – sungguh dengan perkataannya yang terakhir. Bahkan kini Ratna nampak menahan air matanya. Berat buat Santi untuk memutuskan atau memikirkan apa yang mau ia lakukan atau katakan selanjutnya. Ia berdiri, menuju dapur, membuat 2 cangkir teh. Dirinya perlu menyegarkan diri. Ia membuat teh. Setelah selesai ia membawanya ke sofa, ditaruhnya di meja. Satu untuknya satu untuk Ratna. Ia meminumnya, hanya mengangguk memberi tanda pada adiknya juga untuk minum. Setelah minum teh, Santi merasa lebih segar dan mulai bisa berpikir lebih jernih. Ia diam sebentar untuk berpikir. Ratna hanya diam sambil memegang cangkir tehnya. Akhirnya Santi memulai bicara. ”Rat, seperti yang tadi teteh bilang, semua sudah terjadi.