Kisah Cinta Dan Ciuman Pertama Di Masa Remaja

Kisah-Cinta-Dan-Ciuman-Pertama-Di-Masa-Remaja

cintasehati  –  Semua orang pernah mengalami cinta dan ciuman pertama. Dalam autobiografinya yang berjudul ‘Incomplete’, Shandy Aulia menceritakan kisah-kisah menggemaskan saat di usia remaja yakni cinta dan ciuman pertama.

Dalam autobiografinya, Shandy Aulia menceritakan topik yang sering ditanyakan pada remaja putra dan putri yang memasuki usia puber.

“Cowok adalah topik yang paling sering dibahas seluruh perempuan di dunia, terutama remaja perempuan. Saat remaja topik ini menjadi bahan pembicaraan nomor satu. Banyak teman SMP yang sudah memiliki kisah pacar. Rasa suka pada cowok, naksir, dan jatuh cinta ala remaja tak terhindarkan lagi,” kisah Shandy Aulia di autobiografi ‘Incomplete’.

Shandy Aulia, yang pada saat itu masih bau kencur dan malu-malu menceritakan perkenalannya dengan sosok anak laki-laki bernama Juna. Juna merupakan siswa yang duduk di bangku SMA sedangkan Shandy Aulia masih duduk di bangku SMP.

“Juna,” ucapnya mengingat perkenalan pertamanya.

“Shandy,” timpalnya saat itu ketika bertatapan dengan Juna siswa SMA.

Shandy yang masih mengenakan seragam putih biru itu, memang terasa aneh baginya ketika ada sosok siswa laki-laki ingin berkenalan. Terlebih laki-laki yang berkenalan usianya terpaut jauh dengannya.

“Rasanya aneh sekali ada cowok yang mengajakku berkenalan, apalagi usianya jauh di atasku. Juna anak SMA. Di sekolahku, mulai dari TK sampai SMA, ada dalam satu lingkungan,” jelasnya.

Sosok Juna, yang disebut-sebut Shandy Aulia memiliki tubuh yang kurus dan tinggi kala itu. Baginya, sosok Juna merupakan laki-laki yang lucu untuk pandangan pertamannya.

“Juna kurus dan tinggi. Kulitnya kecoklatan. Ia memiliki tatapan hangat dan menenangkan. Senyumannya manis dengan kawat gigi yang membuatnya terlihat cute,” rincinya.

“Ia tidak tampan. Biasa-biasa saja. jika dibandingkan cowok-cowok keren di sekolahku, bisa dibilang ia tidak masuk hitungan apalagi sampai membuat cewek satu sekolah berteriak-teriak histeris dan memuja,” jelasnya.

Baca Juga  : Kisah Cinta yang Menyentuh Hati

Cerita demi cerita Shandy Aulia mencoba mengingat kembali perkenalan dirinya, dengan siswa SMA yang bernama Juna dan akhirnya keduanya pun resmi berpacaran. Memasuki usia puber saat itu, Shandy Aulia pun akhirnya mengenal istilah dari pertanyaan-pertanyaan teman sebayanya, ‘ciuman pertama’.

“Udah pernah ciuman belum,” tanya salah satu temannya.

“Hah? ciuman? apaan tuh,” timpal Shanduy mengenang topik pembicaraan saat itu.

“Iya, ciuman. Ciuman pertama,” jelas salah satu temannya seperti yang dikisahkan dalam autobiografi ‘Incomplete’.

Wardrobe Shandy Aulia by Shandy Aulia Collections.
Lokasi: The Anvaya Beach Resort – Bali.