Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan

Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan

Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan – Berikut ini merupakan artikel yang berisi tentang kisah cinta pangeran Harry dan Megan yang sudah dirangkum dari sumber terpercaya.

1. Kencan pertama yang berlangsung selama tiga jam

Harry dan Meghan dikabarkan pertama kali berkencan di Dean Street Townhouse Soho, London. Kabarnya, kencan tersebut berlangsung selama tiga jam dengan membahas hal-hal seputar pekerjaan.
Harry banyak bercerita tentang pekerjaan amal yang dilakukannya dan berbagai perjalanannya ke Afrika. Dari sanalah, keduanya menemukan ketertarikan dan satu pemikiran untuk membuat perubahan terhadap dunia.
Kisah Cinta Pangeran Harry & Meghan dari Awal Bertemu Terungkap di Buku Terbaru (1)
Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Reuters/Mark Blinch
Dari buku tersebut, disebutkan pula bahwa mereka sangat saling tertarik sama lain dan seolah berada dalam dunianya mereka sendiri. Rupanya, tak butuh waktu lama untuk melakukan kencan kedua, Harry dan Meghan dikabarkan melakukan kencan kembali keesokan harinya di tempat yang sama.

2. Harry dikabarkan sangat terpesona oleh Meghan Markle

Meski baru dekat dalam waktu singkat, kabarnya Pangeran Harry sangat terpesona oleh Meghan Markle. Seorang sumber mengatakan, Meghan adalah seseorang yang mendekati tipe idealnya. Semua kriteria pasangan ideal Harry, ada pada diri Meghan Markle.

3. Meghan mengunjungi Istana Kensington setelah kencan kedua

Tak perlu waktu lama bagi Harry untuk menjalani hubungan dengan Meghan, kabarnya setelah kencan kedua, ia langsung mengajak Meghan mengunjungi Istana Kensington diam-diam. Di sana, mereka menghabiskan waktu berdua lebih santai karena tak ada banyak orang. Harry menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan pribadinya.
Kisah Cinta Pangeran Harry & Meghan dari Awal Bertemu Terungkap di Buku Terbaru

Baca Juga :Kisah Cinta Tokoh Dunia yang Berujung Tragis

4. Meghan diajak Harry liburan bersama, enam minggu setelah berkenalan

Tepat enam minggu setelah kunjungan Meghan ke istana, Harry meminta Meghan yang saat itu tinggal di Toronto untuk datang ke London. Meghan akhirnya datang dan menginap satu malam di Istana Kensington, kemudian esok harinya ia diajak Harry pergi ke Johannesburg, Afrika Selatan dan melanjutkan perjalanan menaiki pesawat pribadi ke Botswana untuk melakukan trip safari. Perjalanan ini secara resmi menjadi kencan ketiga mereka.

“Dia (Meghan) kembali liburan dengan wajah berseri-seri dan sangat senang bisa liburan musim panas dengan Harry. Dia bilang kepada saya, tak pernah merasa seaman ini dekat dengan seseorang dalam waktu singkat,” ujar salah seorang sumber yang disebut sebagai teman Meghan.
Menurut buku Finding Freedom, pada Agustus 2017, keduanya kembali lagi ke Botswana untuk berlibur sekaligus merayakan ultah Meghan ke-36. Di sanalah, kabarnya Harry dan Meghan bertunangan secara diam-diam.

5. Harry bilang ‘I Love You’ lebih dulu

Tak perlu waktu lama bagi Harry untuk mengatakan I Love You. Ia dikabarkan mengatakan hal tersebut di bulan ketiga saat menjalin hubungan dengan Meghan. Meghan pun langsung membalasnya dengan ‘I love you, too’, meski hubungan mereka terbilang instan.